10 Orang Memiliki Kemampuan Super Ajaib

manusia super ajaib
Sobat Sookapura pernah melihat penampilan seorang magician membengkokan logam hanya dengan dua jari. Atau sobat juga tentu pernah menyaksikan kehebatan limbat menarik mobil truk. Apakah ini semua trik sulap atau memang kemampuan super yang dimiliki para magician?

Ternyata, beberapa kemampuan super ajaib tersebut bukan hanya ada dalam trik-sulap, melainkan ada dalam dunia nyata. Beberapa orang ditakdirkan untuk memiliki kemampuan tersebut. Ada yang memang melatih dirinya untuk kemampuan super tersebut, dan ada juga yang terlahir dengan kemampuan spesial tersebut.

Penasaran dengan kemampuan super yang ada di dunia nyata ini? Simak langsung lewat halaman berikut:

1. Electric Man
Belasan tahun lalu, Ma Xiangang pernah tersambar kilat di depan rumahnya. Kilat ini juga yang kemudian merusakkan aliran listrik di rumahnya. Ketika mencoba memperbaiki jaringan listrik di rumahnya, ia kemudian menyadari bahwa tubuhnya kebal dengan listrik.

Tak percaya dengan temuannya ini, ia kemudian mencoba bermain-main dengan listrik. Hasilnya, ia mampu menahan listrik 220 Volts tanpa celaka. Selain itu, ia juga mampu menyalakan bohlam tanpa sumber listrik satupun.

2. Kepekaan Suara Tinggi
Ben Underwood didiagnosa memiliki kanker retina ketika usianya masih 2 tahun. Namun tentu saja hal ini tidak membuatnya putus asa. Dengan keterbatasannya, ia mengembangkan metode untuk melihat dunia dengan suara menggunakan bunyi di lidahnya. Metode ini membuatnya mampu melakukan berbagai aktivitas seperti main basket, skate boarding, sepak bola, bahkan video games.

Sayangnya Ben harus tutup usia ketika menginjak 16 tahun di 19 Januari 2009 akibat kanker mata. Hingga saat ini Ben dikenal sebagai satu-satunya manusia dengan kemampuan tersebut.

3. Si Serba Tahu
Perkenalkan Laurence Kim Peek. Ia terlahir dengan kondisi luar biasa dimana ia memiliki ukuran otak yang berukuran lebih besar dari rata-rata yang dimiliki manusia. Selain itu ia otak kiri dan otak kanannya pun tidak memiliki 'jembatan penghubung'.

Merasa gagal dalam kehidupan sosial, ia kemudian menghabiskan banyak waktunya untuk membaca buku. Kim kecil bahkan mulai bisa membaca sebelum berusia dua tahun. Kim mampu mengingat segalanya dengan cepat dan bahkan mampu membaca dua halaman buku hanya dalam waktu beberapa detik.

Kim juga bisa mengingat 12 ribu lebih buku yang ia baca, termasuk kode pos, kode area dan nomor telepon. Sejak itu, ia mampu menjawab pertanyaan apapun seputar sejarah, teknologi hingga agama.

4. Manusia Pemakan Segala
Apa makanan favoritmu? Steak? Nasi Padang? Ramen? Jika pertanyaan ini kamu tanyakan pada Michel Lotito, jangan kaget jika kamu akan mendengar jawaban sepeda, velg mobil, atau bahkan badan pesawat.

Yak, Michel Lotito asal Perancis ini memang dikenal dengan julukan Monsieur Mangetout atau manusia pemakan segala. Ia dikaruniai kemampuan untuk menyantap hidangan apa saja termasuk besi, karet, kaca, bahkan makanan beracun. Ia bahkan pernah menyantap pesawat Cessna 150 yang memiliki berat total sekitar 9 ton.

Penelitian medis mengungkapkan bahwa ia memiliki ketebalan dinding perut dua kali lebih tebal dari perut orang normal sehingga mampu mencerna makanan asing tersebut.

5. Fishman
Dave Mullins alias manusia ikan adalah seorang penyelam asal Selandia Baru. Ia juga memegang beberapa rekor dunia untuk penyelaman bawah air. Kemampuan uniknya memungkinkan ia untuk menyelam di kedalaman 108 meter tanpa tabung oksigen ataupun peralatan selam lainnya.

Ia juga memegang rekor dunia berenang dengan sekali tarikan nafas dengan menempuh jarak 244 meter selama 4 menit 2 detik. Mullins sengaja melatih tubuhnya untuk tetap aktif saat kehilangan oksigen sehingga memungkinkan ia untuk berenang lebih dalam dan lebih jauh dari para penyelam lainnya.

6. Penghitung Paling Cepat
Scott Flansburg memiliki kemampuan matematika di atas rata-rata yang membuatnya dijuluki Manusia Kalkulator. Ia mampu menghitung dengan cepat berbagai operasi matematika mulai dari yang sederhana hingga yang rumit.

Jika kamu pernah menyaksikannya dalam sebuah tayangan televisi, kamu akan menyaksikannya bicara dengan sangat cepat. Rupanya, itu adalah salah satu cara untuk bisa berpikir dengan cepat.

Hmm.. boleh nih minta diajari matematika

7. Manusia Es
Berlari di tengah salju mungkin tidak bisa dikategorikan sebagai kekuatan super. Tapi jika dilakukan di cuaca dengan suhu -20 derajat Celcius selama 5,5 jam tanpa sepatu dan hanya mengenakan celana pendek, tentu hasilnya akan berbeda. Seperti yang dilakukan oleh Wim Hof, manusia yang tahan dingin ini.

Wim mengaku yang ia lakukan adalah tummo, praktek yoga kuno yang banyak dilakukan oleh para yogini Tibet. Dengan kemampuan ini, mereka mampu menurunkan suhu tubuh hanya dengan mengontrol pikirannya.

8. Si Mata Samurai
Banyak yang menyebut Isao Machii memiliki ketajaman pandangan melebihi manusia normal. Dipadukan dengan kemampuannya menggunakan pedang atau katana, ia dijuluki sebagai salah satu ahli pedang terbaik di dunia.

Salah satu kehebatannya yang mengagumkan adalah mampu memotong persis di tengah apapun yang ada di hadapannya, meskipun barang tersebut dilempar dengan kecepatan 700km/jam. Ia juga pernah membuktikan keahliannya dengan membelah sama rata peluru yang ditembakkan padanya.

Isao menjelaskan bahwa ia sebenarnya tidak benar-benar menggunakan matanya, melainkan memvisualisasikan lintasan benda yang melintas di hadapannya.

9. Tangan Kosong Terkuat
Lahir di Korea sekitar tahun 1920-an, Choi Yeong Eui kemudian pindah ke Jepang dan menjadi ahli Karate dengan nama Mas Oyama. Dengan kemampuan karatenya, ia terobsesi untuk bertarung melawan kerbau dengan tangan kosong. ia tercatat pernah melwan 52 kerbau sepanjang hidupnya.

Tak hanya itu, ia juga mampu menewaskan tiga kerbau tersebut dengan sekali pukul dan mematahkan tanduknya. Dengan kemampuannya ini, ia dijuluki The Godhand.

10. Bukan Sekedar Akupuntur
Salah satu daftar manusia dengan kekuatan super ini ternyata tinggal di Indonesia. Dia adalah John Chang, seorang ahli akupuntur yang tinggal di Jawa.

Yang membuat John Chang spesial adalah ia dikenal bukan hanya sebagai ahli menyembuhkan penyakit, namun ia juga memiliki kemampuan unik seperti salah satunya membakar kertas koran dengan tangan kosong tanpa alat bantuan satu pun.

Awalnya banyak yang mengira kemampuan John Chang hanyalah tipuan belaka. Namun John membantah dan menjelaskan bahwa kemampuannya ini merupakan pengembangan energi Chi dari dalam tubuh. Sayangnya, karena John tak ingin diekspos soal kemampuannya ini, hingga kini tak banyak video dokumentasi dari kebolehan John Chang.

Penasaran dengan John Chang? Saksikan video berikut dan perhatikan baik-baik apa yang terjadi di menit ke 2:33

4 komentar

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker