5 Sikap Wanita Membuat Pria Galau

5 Sikap Wanita Membuat Pria Galau
Mulut-mu adalah harimau-mu. Demikian ungkapan yang selalu dihubungkan dengan orang yang selalu banyak bicara. Berhati-hatilah pada apa yang hendak Anda katakan dan lakukan, karena itu bisa saja menyakiti perasaan pasangan Anda. Anda tentu tidak ingin seseorang yang Anda cintai merasa demikian, bukan? Nah, berikut adalah lima kebiasaan wanita yang bisa menyakiti hati pria. Yuk simak apa saja!

1. Terlalu tergantung
Pria suka wanita yang mandiri dan tidak terlalu tergantung padanya. Sebab, wanita mandiri dianggap lebih matang secara emosional dan bisa menjadi sandaran pria. Sebaliknya, wanita yang tidak mandiri atau terlalu tergantung pada pria, membuat pria merasa terbebani. Wanita tipe ini juga dianggap belum dewasa dan tidak dapat dijadikan sandaran ketika pria membutuhkan dukungan.

2. Membandingkannya dengan pria lain
Pria paling benci jika wanita mulai membanding-bandingkannya dengan pria lain. Itu bisa melukai egonya sebagai pria. Namun sayangnya, wanita kerap melakukannya pada pria dan berpikir bahwa itu bukan masalah besar.

3. Suka mengungkit masa lalu
Ada lelucon yang mengatakan bahwa wanita itu ahli sejarah. Kenapa? Karena wanita suka sekali mengungkit masa lalu orang lain, terutama pasangannya. Setiap kali terlibat suatu perdebatan dengan pasangan wanita akan mulai mengungkit masa lalu pria dan mencoba mencari kesalahannya.

4. Membisu
Setiap kali wanita dan pria bertengkar, wanita selalu mengambil jurus diam seribu bahasa. Terutama, jika ternyata si wanita yang salah. Jurus ini memang ampuh untuk meluluhkan hati pria, namun tidak selamanya berhasil. Ada saatnya di mana kebisuan wanita tidak direspon oleh pria.

5. Kasar
Anda sering berkata atau berperilaku kasar kepada pasangan? Berhenti melakukan itu, jika Anda tidak ingin dia lari dari Anda atau bahkan menyelingkuhi Anda. Lagi pula, apa yang Anda lakukan itu bukan perbuatan terpuji dan patut untuk teruskan.

Inilah lima kebiasaan wanita yang bisa menyakiti hati pria. Berhentilah menyakiti hati pasangan Anda, jika Anda memang benar-benar mencintainya.